24 September, 2012

Hal Kecil

TIDAK tahu berapa lama aku harus menolak segala sesuatu kebenaran di dalam hati. Setiap kali kita bertemu, setiap kali kau memandangku, aku hanya pura-pura diam. Tahukah kau betapa aku menahan diri, dapatkah kau dengar itu? hatiku menanti kau membukanya, hanya berharap kau mengetahui suatu saat nanti. Meskipun aku mencintaimu, walaupun aku merasakannya tetapi jauh di dalam hati tidak cukup berani.
Aku mencintaimu, aku mohon kau mengetahuinya suatu saay nanti. Kita semua mempunyai seseorang di dalam hati, ketika kita berpikir tentang dia, kita selalu merasa sakit di dalam hati. tapi, kita masih ingin mempertahankan dia. Meski aku tidak tahu dia sekarang ada di mana, apa yang sedang dia lakukan. Tapi dia adalah orang pertama yang membuat aku mengetahui hal kecil yang disebut CINTA.
siluet wanita, senja