23 September, 2012

Flash Back, fondest memories


waktu nggak pernah maju mundur yang ada maju kedepan, hhhmmmmm... jika waktu bisa diputar kembali, diputar kembali pake lorong waktu, hahaha, kayak doraemon aja, baling-baling bambu!. kembali ke laptop, ya benar jika waktu bisa diputar kembali maka aku akan memanfaatkan waktu dengan baik bersama sahabat-sahabatku ini "Broadcast 1 2009-2012", bayangin aja di sekolah kelas kita itu adalah siswa paling banyak(kebalikannya) alias paling sedikit. total kelas kita cuma, aku tebelin ya CUMA 18 orang laki-laki 8 orang perempuan 10 orang dengan jumlah siswa/i yang begitu banyaknya(keblikannya) kita bisa menahan gempuran orang lain apalagi kalau lagi PORKLAS(Pekan Olah Raga Kelas) itu kegiatan rutin akhir semester jadi kalau udah beres Ujian Akhir Semester, Sekolah kita pasti ngadain kegiatan ini. contoh keperkasaan kelas kita(caeelah, huhuy perkasa katanya), bukan aku sombong dengan apa yang kelas kita punya, kalau kita lagi sepak bola kita tidak menerima pemain cadangan(ya iya lah orang lakinya cuma 8 orang, hahaha) dan yang paling amazing dan paling aku banggain dari kelas X, XI sampai XII kita ikut kegiatan ini kita nggak pernah menang sekalipun, rekor kebobolan kita rata-rata 8,5 gol satu pertandingan,hahaha keren bukan?! ^_^ . tapi, kalau futsal jangan ditanya, kelas kami diibaratkan kuda hitam di Sekolah, hahaha. pokoknya rekor terbaik yang kita dapet adalah masuk ke perdelapan final dari sekian banyak kelas dan minimimnya pemain kami, bangga deh.... kalau udah ngomongin futsal.
hhhhhhuuuuuu..... (menghembuskan nafas). rupanya huruf yang disusun terlampau banyak jadi mohon maaf kepada para fans saya, para readers juga. (hahaha, alibi padahal bingung mesti nulis apalagi)

ini foto diambil pada saat perpisahaan bulan Mei 2012, paling kanan itu saya. (ternyata saya keren juga ya! haha) 
"Hiraukan apa yang mereka lakukan kepada kita, karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika mereka melihat kita masih Tegak Berdiri"
Andi Mulyadi